Sabtu, 30 Juli 2011

dwonload object dock terbaru disini

Dulu saya pernah posting tentang ObjectDock dari stardock di sini. Naah itu kan masih versi jadul hohohoho, sekarang si stardock ini mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 2.0.

Terus perbedaan dari versi lama dan baru itu gimana sih? Hmmm tampilan akhirnya sih mirip-mirip aja bro, tapi cara nyetting dan lain sebagainya memang berbeda. Jadi jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang bagus, anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mempelajari dan mengopreknya.

Oiya, kalo menurut saya pribadi sih, yang versi baru ini lebih stabil di komputer dengan OS windows XP milik kakak saya. Saya terus terang belum pernah nyoba install stardock ini di windows vista atau windows 7. Jadi saya mohon maaf jika gak ada reviewnya.

Hmmm... nanti setelah software-nya anda download dan diekstrak, ntar ada 2 buah file, yang satu setup-nya dan yang satu adalah patch-nya. Cara install-nya mirip-mirip dengan yang lama. Cuman nanti pada akhir instalasi ada check list yang kira-kira isinya "setelah anda tekan finish, object dock akan jalan". Naah check list itu dihilangkan aja. Biar gampang kita mencrack-nya.

Selanjutnya??? buka keygennya terus klik Patch, cari file CrashRpt.dll (kalo gak ada silahkan search di c--programfiles--stardock---objectdockplus) setelah di patch, tekan tombol save license di folder yang sama dengan CrashRpt.dll tadi. Setelah itu exit.

Sekarang coba deh jalankan ObjectDock Plus-nya, insyaAllah dah full version, silahkan anda edit sepuasnya.

Oiya... ini link downloadnya:


Btw prikitiw di PC kakak saya...


Please click at picture to enlarge size

Tidak ada komentar:

Posting Komentar